Zayn Malik dan Taylor Swift Hancurkan Kamar Hotel Senilai 40 Juta

Placeholder
Selebritis

LOS ANGELES Penggarapan video klip dari soundtrack Fifty Shades Darker, I Dont Wanna Live Forever terbilang sangat mewah. Zayn Malik dan Taylor Swift kabarnya akan menghancurkan sebuah kamar hotel senilai 40 juta hanya demi video klip mereka.

Menurut The Sun, kekasih Gigi Hadid ini akan mendapatkan sebuah adegan di mana dirinya terlihat begitu hancur karena cinta. Ia pun melampiaskan amarahnnya saat sedang berada di kamar.

Zayn menghancurkan sebuah kamar hotel hingga berkeping-keping, menyobek semua bantal dan melemparkan lampu ke dinding kamar, ungkap seorang sumber sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (12/1/2017).

Meskipun demikian, sumber yang sama menegaskan bahwa video klip ini akan menjadi salah satu video klip terseksi. Wajar saja karena filmnya sendiri sudah mengeluarkan sebuah trailer super seksi dari Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Semua adegan telah direncakan matang-matang. Ini akan menjadi sebuah video yang sangat seksi. Zayn akan berpakaian rapi sementara Taylor akan mengenakan garter dan heels, lanjutnya.

Sebelumnya, Zayn sendiri telah melakukan syuting di London. Dalam adegan yang dijalaninya sendiri itu, ia terlihat bermain-main dengan air hujan dengan penampilan rapi serba hitamnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!