Umrah Bareng Fans Akan Jadi Agenda Rutin Grup Musik D'Masiv

  • Umrah Bareng Fans Akan Jadi Agenda Rutin Grup Musik D'Masiv
  • Umrah Bareng Fans Akan Jadi Agenda Rutin Grup Musik D'Masiv
Selebritis

JAKARTA - Jika program mengaji dan umrah bersama penggemar 4 Maret nanti terealisasi, akan menjadi istimewa karena hal itu kali pertama bagi para personel D'Masiv pergi umrah bersama.

"Kalau untuk yang bareng-bareng pertama. Mungkin ini juga bakal jadi rutin karena kita udah buat websitenya," ungkap Rian, Vokalis D'Masiv, saat menggelar konferensi pers di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Keberangkatan umrah D'Masiv itu sebagai resolusi di 2017 dan perwujudan rasa syukur karena telah melalui berbagai hal di 2016 dengan luar biasa.

Termasuk memecahkan rekor muri konser di 50 tempat dalam sehari dan merilis album fisik orange.

"Ini salah satu resolusi D'Masiv di 2017 untuk berangkat umrah bersama karena di 2016 kemarin kita udah merencanakaan semua dan udah melewati 2016 yang luar biasa karena kemarin udah dapat rekor MURI di 50 tempat dalam sehari, rilis album ke 5 kita juga, sebuah hal yang bisa dibilang luar biasa," tutur Rian D'Masiv.

Selain hal-hal yang telah disebutkan, saat D'Masiv nanti menyelenggarakan Umrah 4 Maret 2017 nanti, bertepatan dengan hari ulang tahun band yang mengawali karir dari berbagai festival itu.

"Alhamdulillah juga itu bertepatan dengan ulang tahunnya D'MASSIV. Di 3 Maret itu D'MASSIV ulang tahun ke 14 dan insya Allah di tanggal 4 nya udah di Madinnah," ungkap Rama, gitaris D'Massiv.

"Waduh itu bakal jadi kado yang gak bisa kita lupain," sambung Rian, vokalis D'Masiv.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!