• Berita Selebritis
  • Tiga Grup Musik Indonesia Akan Tampil di Festival SXSW Amerika Serikat

Tiga Grup Musik Indonesia Akan Tampil di Festival SXSW Amerika Serikat

Placeholder
Selebritis

Jakarta - Tiga grup musik Indonesia, yaitu The Trees and the Wild, KimoKal, dan Lightcraft, tampil di ajang festival seni dan budaya South by Southwest (SXSW) 2017, di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Pada tahun ini, SXSW digelar mulai 10 hingga 19 Maret.

South by Southwest merupakan ajang pertemuan pelaku seni dengan sejumlah pihak yang bergerak di berbagai macam bidang, termasuk pemerintah. Mulai dari promotor, produser, sponsor, media, konsultan, produk alat musik, fesyen, sutradara, dan lain-lain.

Momen SXSW tepat digunakan untuk melakukan ekspansi bagi para musisi.

KimoKal akan tampil di panggung Electronic Showcase, sementara Lightcraft, dan The Trees and the Wild di panggung Rock Showcase. Pesta SXSW dirayakan oleh seluruh warga Austin, lokasi panggung, tempat konferensi, dan festival mengambil tempat-tempat yang sudah ada, mulai dari bar, kafe, tempat terbuka, hingga jalan raya.

Ini bukan kali pertama grup musik asal Indonesia menghadiri SXSW, pada tahun 2016, grup musik asal Yogyakarta, Shaggydog, hadir ke sana. Grup rock asal Bandung, The S.I.G.I.T. lebih dulu menjajal semarak SXSW pada 2009, sementara White Shoes and the Couples Company hadir pada 2008.

Lebih dari 500 grup musik akan tampil di ajang SXSW 2017. Informasi lebih lanjut seputar SXSW dapat diakses melalui www.sxsw.com



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!