Sibuk Ujian, Sasha Obama tak Hadiri Pidato Perpisahan Ayahnya

Placeholder
Selebritis

WASHINGTON - Pesta perpisahan Barack Obama terasa kurang pada Selasa (10/1) malam. Dalam acara tersebut hanya terlihat sosok Istri Michelle dan anak sulung Malia dalam malam perpisahan presiden Amerika itu.

Kealpaan Sasha menjadi pertanyaan banyak orang. Kemana perginya anak bungsu pasangan nomor satu Amerika Serikat itu? Terlebih lagi ayahnya juga sempat menyinggung keadaan kedua anaknya dalam pidato perpisahan tersebut.

"Malia dan Sasha, di bawah keadaan yang aneh, kamu telah menjadi dua perempuan muda yang luar biasa, cerdas dan cantik, tapi yang lebih penting, menjadi baik dan bijaksana serta penuh gairah," kata Obama dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/1).

Obama tidak lupa menyatakan kekaguman kepada kedua anaknya atas segala yang telah dilakukan. Presiden Amerika yang akan menghabisi masa jabatan dalam waktu dekat ini menyatakan keduanya membuat Obama bangga menjadi seorang ayah.

Setelah acara pidato dan perayaan tersebut selesai, barulah diketahui jika anak terakhir Obama sedang sibuk mempersiapkan tes untuk studinya. Pejabat Gedung Putih menyatakan jika Sasha tidak bisa meninggalkan Washington karena terbentur dengan ujian di sekolahnya pada esok hari.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!