• Berita Selebritis
  • Rian Johnson Konfirmasi Star Wars: Episode VIII Telah Kantongi Judul

Rian Johnson Konfirmasi Star Wars: Episode VIII Telah Kantongi Judul

  • Rian Johnson Konfirmasi Star Wars: Episode VIII Telah Kantongi Judul
  • Rian Johnson Konfirmasi Star Wars: Episode VIII Telah Kantongi Judul
Selebritis

LOS ANGELES Sutradara Star Wars: Episode VIII, Rian Johnson, telah mengonfirmasi bahwa film terbarunya tersebut telah mengantongi judul resmi. Namun, ia tak ingin membocorkannya untuk saat ini.

Ia mengatakan bahwa judul tersebut telah ditemukannya saat ia menulis draft naskah skenario pertamanya.

Aku telah menemukannya sejak draft pertama yang aku tulis sendiri. Aku tidak akan mengatakannya untuk saat ini. Semuanya baik-baik saja, teman-teman, ujar Johnson yang mengemban tugas selepas J.J. Abrams di Star Wars: The Force Awakens.

Selain itu, Johnson juga mengungkapkan bahwa filmnya kali ini akan lebih mengeksplorasi hubungan antara Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Rey (Daisy Ridley). Karakter Rey memang menjadi jagoan baru dari dunia Star Wars dan baru diperkenalkan di film The Force Awakens yang dirilis di akhir tahun 2015 lalu.

Aku ingin melihat apa yang selanjutnya akan terjadi, bagian dari apa yang harus dihadapi oleh Rey dengan kenyataan bahwa ia memiliki kekuatan dan anugerah ini. Dia akan mengambil langkah pertama untuk berdamai dengan keadaan yang ada di dalam dirinya, sesuatu yang dia tidak pernah tahu telah dia miliki dan mulai terungkap potensinya, lanjut Johnson seperti dilansir NME, Rabu 11 Januari 2017.

Beberapa rumor lain mengatakan baha film kedelapaan Star Wars ini akan memperlihatkan bagaiamana Rey akan dilatih oleh Skywalker untuk menjadi seorang Jedi. Star Wars: Episode VIII rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2017.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!