Pertama ke Jakarta, Park Bo Gum Deg-degan

  • Pertama ke Jakarta, Park Bo Gum Deg-degan
  • Pertama ke Jakarta, Park Bo Gum Deg-degan
Selebritis

JAKARTA Park Bo Gum sudah berada di Indonesia sejak semalam. Ratusan fans telah menunggu kedatangan Bo Gum di pintu kedatangan Bandara Soekarno Hatta. Melihat banyak fans telah menantinya di Jakarta, aktor 24 tahun ini merasa terharu.

Bo Gum mengaku terkejut melihat antusiasme fansnya di Indonesia. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya dia datang ke tanah air, namun penggemar telah menunjukkan antusiasme yang begitu tinggi.

Waktu saya tiba di bandara,banyak penggemar yang menunggu. Saya terharu. Saya baru pertama kali datang ke Indonesia, hati saya berdebar karena akan bertemu penggemar di Indonesia. Saya kaget (melihat antusiasme fans), jujur saya kaget, kata Bo Gum dalam konferensi pers di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Meski kaget dan terharu, Bo Gum tetap merasa berterima kasih melihat antusiasme penggemar yang begitu luar biasa. Kini dia percaya jika penggemar Korea di Indonesia memang banyak.

Sebelumnya saya tidak pernah menggelar kegiatan apa pun di sini. Saya merasa sangat berterima kasih. Saya mendengar orang Indonesia banyak yang menyukai Korea (Hallyu), tambah bintang Moonlight Drawn by Clouds ini.

Bo Gum datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia pertamanya. Fan meeting pertama Bo Gum di Indonesia itu akan dihelat pada Jumat 13 Januari 2017 di Kota Kasablanka.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!