Park Bo Gum Siapkan Penampilan Spesial di Fan Meeting Jakarta

Placeholder
Selebritis

JAKARTA Park Bo Gum akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur Asia pertamanya. Dalam fan meeting pertamanya di Jakarta nanti, Bo Gum siap untuk memberikan penampilan spesial bagi penggemar.

Jika melirik pada penampilannya dalam fan meeting di beberapa negara lain seperti Malaysia dan Hong Kong, Bo Gum seharusnya akan memakai pakaian tradisional tanah air. Terkait kemungkinan itu, aktor kelahiran 1993 ini masih merahasiakannya.

Memang saya persiapkan sesuatu yang spesial untuk fans-fans Indonesia. Tapi itu besok ya, ujar Park Bo Gum dalam konferensi pers di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Bo Gum berjanji, fan meeting pertamanya ini akan terasa spesial dan tak bisa dilupakan oleh fans. Bagi aktor Moonlight Drawn by Clouds itu sendiri, fan meeting di Jakarta sudah spesial sejak awal.

Waktu-waktu yang saya lalui bersama fans itu sang spesial sekali bagi saya. Ini pertama kali saya mengunjungi Indonesia dan pertamakali datang mengadakan fan meeting. Itu menurut saya spesial sekali, tutur Bo Gum.

Fan meeting Park Bo Gum di Jakarta akan digelar pada Jumat 13 Januari 2017 di Kota Kasablanka. Seperti yang sudah diketahui fans, Bo Gum akan membawakan dua buah lagu dalam fan meeting. Salah satunya lagu mendiang Chrisye,Untukku.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!