Oon "Project Pop" dan Istri Kaget Dikirimi Bunga oleh Ahok

Placeholder
Selebritis

Mochammad Fachroni atau dikenal Oon Project Pop mendapat kejutan menyenangkan dari Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca Juga Zaskia Gotik Tidak Kenal All 4 One dan Rick Price Pasha Ungu Bantah Rumah Kontrakannya Rp1 Miliar Selfie di Lintasan Balap, Lelaki Ini Tertabrak Motocross Kartu Pers Inul Daratista Jadi Polemik, Begini Kata Dewan Pers Kasus Rizieq Shihab, Polisi Dahulukan Soal Logo Palu Arit

Ahok telah memberikan bunga kepada Oon sebagai dukungan moril atas perjuangannya melawan penyakit diabetes yang sudah menyebabkan penyakit komplikasi.

"Iya dia (Oon) sempat kaget sih, pas ada kiriman bunga dari Ahok. Saya juga istrinya kaget, kita bukan warga Jakarta tapi ditengah kesibukannya tetep kasih bunga," ujar

Dessy Rosalianita, istri Oon, kepada media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Bunga itu kirim Ahok beserta sebuah surat ucapan doa yang ditulis tangan "semoga lekas sembuh Muhammad Fachroni (Oon Project Pop) - Ir. Basuki Tjahaja Purnama. MM (Ahok)".

Menurut perempuan yang akrab disapa Ocha itu, Ahok memang selalu bertanya kabar soal kesehatan suaminya lewat Tika Pangabean. Ahok, yang kini sibuk mengurus kasus hukum atas dugaan penodaan agama dan juga kampanye Pilkada DKI Jakarta, belum sempat menjenguk langsung Oon di rumahnya.

"Ya, Oon sampai nanya sih, 'pak Ahok emang mau ke sini (jenguk)? Tapi sudah nanya segala macam ke Tika," katanya.

Berdasar informasi dari Tika, kata Ocha, Ahok sudah punya rencana untuk menjenguk suaminya. "Belum tahu. Tapi, dia sih ada rencana katanya mau jenguk."

Tentu saja hubungan Ahok dengan para personel Project Pop begitu baik, karena grup vokal kocak asal Bandung itu telah menyatakan dukungan terhadap Calon Gubernur Jakarta dengan nomor urut dua itu.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!