La La Land akan Dibuat Panggung Pertunjukan

Placeholder
Selebritis

LOS ANGELES - Kemenangan telak didapatkan oleh film La La Land dalam ajang Golden Globe. Bertumpuknya piala itu menginsiprasi untuk medorong La La Land dipentaskan pada pangung pertunjukan musik.

Lionsgate Motion Picture Grup mengungkapkan keinginan mereka mewujudkan La La Land dalam hiburan secara langsung. Recana tersebut dismapaikan dalam acara Inventors Day di Denver pada Selasa (10/1). "Jika kita ingin melakukan pertunjukan panggung, kita bisa melakukan pertunjukan panggung," kata Presiden Lionsgate Motion Picture Group Erik Feig dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (12/1).

Hanya saja keinginan menampilkan di pangung pertunjukan belum final. Studio masih ingin menunggu dari hasil pengumuman nominasi acara penghargaan bergengsi dunia Oscar pada 22 Januari mendatang. Selama presentasi, Feig menyebutkan jika franchise step up, yang telah diperluas menjadi tahap live show yang sedang diputar di Dubai, menginspirasinya untuk menerjemahkan film Damien Chazelle ke dalam produksi seni pertunjukan.

La La Land yang disutradarai oleh Damien Chazelle, membawa pulang tujuh piala pada acara Golden Globe Award ke 74. Piala itu disumbangkan dari kategori Best Director-Motion Picture, Best Motion Picture-Musical or Comedy, Best Original Score-Musical or Comedy, Best Original Song-Motion Picture, Best Performance by an Actor in a Motion Picture-Musical or Comedy, Best Performance by an Actress in a Motion Picture-Musical or Comedy, dan Best Screenplay-Motion Picture. Di samping itu, film ini pun sudah masuk 11 kategori nominasi di acara BAFTA.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!