Faktor Seksual Jadi Alasan Camila Cabello Tinggalkan Fifth Harmony

Placeholder
Selebritis

LOS ANGELES Camila Cabello memang telah resmi mengundurkan diri dari girl band Fifth Harmony bulan lalu. Gadis berusia 19 tahun ini mulai buka suara tentang mengapa ia harus meninggalkan band yang membesarkan namanya itu.

Dalam sebuah acara, Camilla memberikan pemikirannya tentang bagaiamana dan apa yang dirasakannya harus menjual keseksian di usianya yang masih belia tersebut. Alasan tersebut membuatnya meninggalkan Fifth Harmony, yang kini tinggal berisikan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Hansen, dan Lauren Jauregui.

Terutama dengan menjadi sebuah girl band, sudah terjadi banyak sekali di mana orang-orang mencoba untuk menjual sensual kami untuk mendapatkan lebih banyak perhatian. Sangat disayangkan, seks memang menjual, jelasnya sebagaimana dikutip dari ETonline, Rabu 11 Januari 2017.

Ia melihat bahwa hal tersebut sangat sulit untuk diterima olehnya karena di satu sisi, dirinya sebagai penyanyi juga harus berkembang dan tak hanya bergantung pada keseksian yang dimiliki.

Aku rasa itu susah karena kami harus tumbuh dengan diri kami sendiri selama berada di depan dunia dan selama membuat lagu-lagu yang nyatanya memiliki banyak nada-nada seksual. Tak ada yang salah dengan memperlihatkan seksualitas kita. Jika kita memilikinya di dalam diri kita, ini hanya sebuah ekspresi dari siapa diri kita. Jika kita ingin membagikannya kepada orang-orang, itu luar biasa, katanya.

Fifth Harmony sampai saat ini belum memberikan kabar untuk menambah kembali personelnya. Mereka diajadwalkan tampil perdana dengan empat personel pada acara Peoples Choice Awards, tanggal 18 Janurai mendatang.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!