Charlie Sheen Berniat Bunuh Diri Setelah Didiagnosa Idap HIV

Placeholder
Selebritis

Jakarta - Aktor Charlie Sheen mengaku sempat berpikir untuk bunuh diri setelah mengetahui dirinya didiagnosis mengidap HIV pada 2015. Hal tersebut baru disampaikan Sheen dalam sebuah wawancara dengan Michael Strahan di acara "Good Morning America," yang disiarkan di ABC, Rabu (11/1/2017).

"Saat saya didiagnosis, saya langsung ingin memakan peluru. Tapi saat itu saya sedang bersama dengan ibu saya. Dan saya tak mau melakukan itu di depannya, atau membiarkan dia menemukan saya dalam keadaan yang buruk,” ujar Sheen.

Lebih lanjut ia menjelaskan bagaimana saat ini ia justru dapat membantu orang lain yang juga terjangkit HIV positif. "Aku merasa seperti membawa 'penerangan' untuk banyak orang di luar sana yang menderita hal yang sama," katanya.

"Hampir setiap hari menjadi hari yang luar biasa. Saya mendapat banyak dukungan, pujian dan pelukan hangat dari orang-orang,” lanjut Sheen.

Selama wawancara, Sheen juga mengungkapkan bahwa dia saat ini tengah mencoba obat baru untuk HIV, yang hanya perlu disuntikkan seminggu sekali.

"Saya sangat berterima kasih atas apa yang tersedia saat ini,’’ ujar bintang Scary Movie 4 ini.

Sebelumnya, Sheen telah mengaku kalau dirinya positif terjangkit HIV. Berdasarkan pengakuan yang diutarakan Sheen dalam acara televisi "Today" yang disiarkan di saluran televisi NBC pada Selasa (17/11/2015). Sheen sendiri merupakan anak dari aktor Martin Sheen dan kakak laki-laki dari aktor Emilio Estevez.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!