Cerita Kristina Awal Kenalan dengan Ustadz Gus Anom

Placeholder
Selebritis

JAKARTA - Kabar kedekatan pedangdut Kristina dengan seorang ustadz bernama Gus Anom sempat membuat geger publik. Pasalnya, ada isu yang menyebutkan keduanya bakal segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

Menanggapi hal tersebut, Kristina langsung angkat suara. Wanita berusia 40 tahun ini membeberkan asal muasal kenal dan dekat dengan Gus Anom.

"Pokoknya aku kenal begitu aja sih. Aku sebagai umat islam lagi memperdalam agama islam sama dia," paparnya dalam tayangan Go Spot, Rabu (11/1/2017).

Menurut Kristina Gus Anom adalah sosok pendakwah dengan jam terbang yang cukup tinggi. Gus Anom diakui Kristina sudah memiliki jumlah jaamat yang tersebar di seluruh Nusantara hingga Mancanegara.

"Kalau ini Gus Anom. Jadi Gus Anom ini suka dakwah ke mana-mana, ke seluruh Nusantara sampai keluar negeri. Beliau kan punya majelis pengajian di mana-mana, artinya ada di Jawa, Kalimatan sampai Papua, Singapur dan Kuala Lumpur. Aku kan kemarin ikut pengajian beliau," jelas Kristina panjang lebar.

Pelantun tembang Jatuh Bangun ini mengaku bertemu dengan Gus Anom di sebuah restoran kemarin malam yang diduga membahas rencana pernikahan rupanya hanya membahas ihwal pengajian yang bakal digelar bukan depan.

"Aku meeting sambil makan malam sama dia. Lagi meeting sesuatu untuk pengajian bulan depan," imbuhnya.

Kendati demikian, Kristina tak menampik dengan tentang kedekatannya dengan sang ustadz.

"Pokoknya doain aja yah semuanya. Bismillah," tandasnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!