Ben Affleck Jawab Rumor Perubahan Jadwal Tayang Batman

Placeholder
Selebritis

Jakarta - Ben Affleck menepis rumor jika pembuatan film solo Batman mengalami kendala. Affleck menjamin proses produksi Batman tetap sesuai rencana.

Ben Affleck dan Warner Bros santer diisukan berencana mengubah jadwal produksi film Batman. Syuting yang seharusnya dimulai pada musim semi 2017, dikabarkan berubah menjadi pertengahan musim panas tahun ini.

Perubahan itu disebut akan memengaruhi jadwal tayang film sang manusia kelelawar yang direncanakan tayang pada Juli 2018. Namun, dalam wawancara terbaru, Ben Affleck mengklaim semua rencana tidak ada yang berubah dan sesuai jalur.

"Kami baik-baik saja dan terus berjalan," kata Ben Affleck seperti dikutip Aceshowbiz.

Film Batman yang dibintangi sekaligus disutradarai Ben Affleck akan diberi judul The Batman. Ben Affleck masih merahasiakan alur cerita filmnya. Yang pasti, Ben menjanjikan kejutan. Sebelumnya dia juga pernah bilang, tidak mau menggarap film Batman kalau filmnya biasa saja.

"Aku tidak ingin penggemar sudah tahu atau familiar dengan ceritanya. Tapi aku akan mengambil beberapa hal hebat yang sebelumnya pernah ada dilakukan di komik," kata Affleck.

Sejauh ini, Ben Affleck telah muncul sebagai Batman di film Batman v Superman. Dia akan memerankan Batman di film Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!