Awww! Hidung Verrell Bramasta Dicubit Fans

Placeholder
Selebritis

JAKARTA - Berbagai kisah seru bersama fans pastinya pernah dirasakan oleh sederet selebriti. Seperti yang dialami oleh aktor muda Verrell Bramasta yang mendapat perlakuan aneh dari salah satu pengagumnya.

Momen itu terjadi saat ia sedang melakukan syuting di daerah Pangandaran dan menunggu di dalam mobil. Ketika ia ditinggal yang lainnya di dalam mobil sendirian, seorang fans yang membuntutinya masuk dan mencubit hidungnya sambil tersenyum-senyum.

"Ada salah satu fans yang ngikutin dari lokasi syuting, itu langsung masuk dan karena enggak dikunci pintunya. Dia masuk, aku belum sempat respon apa-apa, dia udah kayak senyum ngeliat aku, langsung nyubit hidung aku lama. Dia lepas dan dia langsung keluar. Itu yang paling aneh sih," cerita Verrell saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu 11 Januari 2017.

Walaupun memiliki kisah aneh bersama fans, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah ini memiliki makna tersendiri tentang keberadaan fans di sekitarnya. Baginya, para pegagumnya itu bisa menjadi motivasi untuk membangkitkan emosi positif walaupun tak ia kenali satu per satu.

"Di dalam dunia ini bukan hanya di dunia entertainment, tapi kehidupan sehari-hari yang memotivasi. Kalau misalnya kita lagi capek, jenuh, bete, kita selalu ingat mereka selalu support dan apapun yang kita lakukan tuh kayaknya mereka membantu sepenuh hati," tambahnya.

"Padahal, kenal secara langsung juga belum pernah. Jadi itu lah motivasi sendiri," lengkapnya.



Warta Sejenis

memuat...

Warta Populer

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!