• Berita Selebritis
  • Adegannya Gak Norak, Alexa Key Tidak Gunakan Pemeran Pengganti Saat di Kolam Renang

Adegannya Gak Norak, Alexa Key Tidak Gunakan Pemeran Pengganti Saat di Kolam Renang

  • Adegannya Gak Norak, Alexa Key Tidak Gunakan Pemeran Pengganti Saat di Kolam Renang
  • Adegannya Gak Norak, Alexa Key Tidak Gunakan Pemeran Pengganti Saat di Kolam Renang
Selebritis

JAKARTA - Alexa Key, tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman saat adegan berenang di film terbarunya 'Security Ugal-Ugalan'.

"Enggak, itu aku," ungkap Alexa Key saat mengunjungi redaksi , bersama dengan para pemain film 'Security Ugal-ugalan', Senin (9/1/2017).

Cuplikan adegan tersebut terlihat pada video teaser film produksi MD entertainment yang akan tayang dibioskop mulai 19 November 2017 mendatang.

Penyanyi yang melebarkan karir ke dunia film itu, tidak menggunakan orang lain untuk melakukan adegan tersebut karena pertama, ia tidak masalah dengan pakaian renang model One Piece yang dikenakannya.

Menurut dara 22 tahun itu model pakaian renang itu tidak memperlihatkan bagian payudaranya.

"Pertama itu one piece, payudara aku juga gak kelihatan," ucapnya.

Alasan kedua, ia merasa tidak beradegan seksi pada scene tersebut, karena ada tokoh lain yang lebih ditonjolkan keseksiannya daripada dirinya.

"Dan bukan porsi aku yg seksi-seksi dan scene yang lain yang gak ditunjukin di teaser ada yang menunjukkan keseksian tapi bukan aku, kedua," imbuh Alexa Key.

Ketiga, hal yang membuat dara kelahiran Bali itu tidak menggunakan stuntman karena ia melakukan adegan tersebut dikolam renang bukan sambil berlari-larian di taman, adegannya singkat, dan tidak digarap secara norak.

"Ketiga, itu di kolam renang, bukan aku lagi lari-lari di taman pakai baju renang, dan adegannya sangat singkat banget terus gak norak juga," tutur Alexa Key.

Ia malah merasa keseksian pada adegan tersebut bukan karena pakaian renangnya melainkan ekspresi yang ditampilkannya saat keluar dari kolam renang.

"Menurut aku malah sebenernya malah seksinya di ekspresinya, gak tahu tanggapan orang, tapi aku rasa badannya seperti itu, mukanya orang lain gak gitu (hasilnya), karena itu lagi akting juga mencoba seksi," ungkapnya.

Di film 'Security Ugal-Ugalan' ini, Alexa Key memerankan tokoh bernama Angela, sosok 'angels' yang bekerja di sebuah agensi penjaga keamanan bernama 'Megapolitan Security'.

Alexa Key beradu akting dengan aktor-aktor seperti Indro 'Warkop', Dimas Beck, Lolox, Dana, Acho di film yang juga menampilkan Duo Serigala itu.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!