• Berita Selebritis
  • "Halfworlds" Musim Kedua Sajikan Adegan Arifin Putra Melawan 5 Orang

"Halfworlds" Musim Kedua Sajikan Adegan Arifin Putra Melawan 5 Orang

  • "Halfworlds" Musim Kedua Sajikan Adegan Arifin Putra Melawan 5 Orang
  • "Halfworlds" Musim Kedua Sajikan Adegan Arifin Putra Melawan 5 Orang
Selebritis

JAKARTA - Artis peran Arifin Putra (29) terlibat baku pukul dengan lima orang. Adu jotos itu tersaji dalam sebuah adegan serial drama fantasi Halfworlds musim kedua yang dibintangi Arifin dan diputar di stasiun televisi berbayar HBO.

"Kalau action lebih heboh. Di sini aku berhadapan dengan empat sampai lima orang sekaligus. Kalau yang musim pertama cuma satu orang," ujar Arifin dalam wawancara terbatas dengan beberapa media, di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Arifin membocorkan bahwa ada perubahan pada karakter Barata yang diperankanya. Sosok Barata yang dikenal dingin dan misterius pada Halfworlds musim pertama, berubah seketika di musim kedua.

"Perkembangannya, dia (Barata) jadi lebih optimis dan lebih sarkas sih," katanya.

Arifin memperkirakan perubahan karakter itu tidak lepas dari bergantinya posisi sutradara yang dulu diisi Joko Anwar (Indonesia) ke Ekachai Uekrontham (Thailand).

"Sutradara ingin melihat keindahan dalam kekerasan. Indah dan elegan. Kalau Bang Joko kan ingin cepat dan berantakan. Kalau sekarang gerakannya ingin lebih indah. Setiap gerakan menurut dia harus ada fengshui," ucapnya.

Arifin menjalani proses shooting serial tersebut di Bangkok, Thailand. Selama sebulan pemain film The Professional itu menjalani proses shooting pada akhir 2016 lalu. Selain Arifin, artis peran Reza Rahadian (29) juga ikut bermain di serial musim kedua tersebut.

Rencananya, serial itu akan diputar pada 22 Januari 2017 di HBO Asia.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!